Wednesday, October 10, 2018

Kursus ACLS | 0878-8969-9789 | Info Kursus ACLS

Info Kursus ACLS 

Halo semuanya! Para pembaca dan agan-agan sekalian yang sedang mencari tahu informasi seputar Kursus ACLS ini, pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar informasi Kursus ACLS yang mungkin sedang kalian cari dan mengunjungi blog ini ya. Tanpa perlu berbasa-basi lagi langsung saja kita bahas, silahkan disimak gan! | Info kursus ACLS




Sebelumnya persilahkan saya mengenalkan diri saya nama saya adalah dr. Siggit salah satu mahasiswa dari Universitas Methodist,medan yang lulus pada tahun 2014. Disini saya akan membahas artikel tentang informasi Kursus ACLS (advanced cardiac life support).

Seperti diketahui bahwa penyakit jantung dan pembuluh darah merupakan penyebab kematian di dunia dan Indonesia, penyebab langsung kematian pada umumnya adalah henti jantung, syok atau gagal jantung yang disebabkan oleh syndrom koroner akut. Sehubungan dengan hal itu maka Perki House Jakarta Pusat mengadakan Kursus ACLS (Advanced  Cardiac Life Support) untuk dokter umum, Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan  dalam rangka Menekan angka kematian akibat serangan jantung Perki House Jakarta Pusat yang bertujuan memberikan kesempatan bagi para dokter  umum untuk meningkatkan kemampuan/skill dibidang kegawatan jantung baik yang sudah atau yang akan bekerja di rumah sakit juga sebagai upaya awal yang dilakukan untuk membantu mengurangi angka kematian dan komplikasi setelah kejadian meskipun pada saat itu tidak ada dokter spesialis jantung dan pembuluh darah. 
       
       
Hari pertama dan kedua Kursus ACLS ini disampaikan dengan Teori dan Diskusi serta Praktek tentang tatalaksana gawat kardiovaskular dan pada hari yang ketiga peserta harus mengikuti ujian teori dan praktek yang ketat. 
Peserta sebanyak 36 dokter umum yang ikut dalam Kursus itu berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah, seperti Ungaran, Wonosobo, Magelang, Banjarnegara, Semarang dan sekitarnya bahkan ada beberapa peserta berasal dari Cirebon, Jakarta serta Manado.
 
Harapan panitia dengan diselenggarakannya Kursus ini, Para peserta dapat menerapkannya dan mampu menjadi ujung tombak dalam menanggani kasus-kasus kegawatan kardiovaskular di kemudian hari di unit  unit gawat darurat rumah sakit ditempat mereka bertugas. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan untuk tahun-tahun kedepan.  | Info kursus ACLS


Manfaat ACLS di antaranya sebagai berikut :

1.      Mampu mengelola kasus henti jantung karena fibrilasi ventrikel / takikardi ventrikel tanpa nadi dalam waktu 10 menit peetama.
2.      Mengelola 10 kasus penting dalam ACLS, melalui proses pembelajaran dalam kelompok kecil.
3.      Mengelola empat tipe henti jantung yaitu (fibrilasi ventrikel / takikardi ventrikel sederhana, fibrilasi ventrikel / takikardi ventrikel kompleks, pulseless electrical activity dan asystole).
4.      Mengelola empat tipe keadaan emergensi sebelum  henti jantung (bradikardi, takikardi stabil, takikardi tidak stabil, sindrom coroner akut).


Sekian penjelasan seputar informasi Kursus ACLS semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan para pembaca sekalian yang sedang mencari tahu informasi seputar Kursus ACLS.Tempat Kursus ACLS yang diadakan oleh Perki House Jakarta pusat ini berada di Jl. Danau Toba No. 139 A-C, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut seputar Kursus ACLS kalian dapat mengikuti Kursus ACLS secara langsung dengan menghubungi nomor kontak dibawah ini atau dengan menekan ikon whatsapp dibawah ini untuk informasi lebih lanjut. | Info kursus ACLS

Cukup sekian cerita pengalaman saya mengikuti Kursus ACLS terima kasih karena telah membaca sampai akhir. Sekian cerita seputar pengalaman dalam mengikuti Kursus ACLS. Jika anda berniat dalam mendalami atau mencari tahu informasi seputar Kursus ACLS kalian dapat mengikuti nya secara langsung silahkan hubungi contact person yang tertera.





Atau dengan menekan link dibawah ini jika link diatas tidak bekerja.

Jika kedua link diatas tidak bekerja silahkan hubungin contact person dibawah ini
No WA :
0878-8969-9789
pengalaman kursus acls,materi kursus acls,informasi kursus acls,jadwal kursus acls,registrasi kursus acls,pendaftaran kursus acls,persyaratan kursus ACLS,kursus acls perki,kursus acls perki house,kursus acls dokter,pusat kursus acls.



No comments:

Post a Comment